TANAH WARISAN


TANAH WARISAN

TW-01

Atas permintaan sanak kadang yang menghendaki diupload TANAH WARISAN karya SH Mintardja, maka kami upayakan dengan mengedit naskah pdf yang pernah kami dowload dari salah satu website. Sayang, kami lupa dimana kami download naskah tersebut, sehingga kami tidak menyebutkan sumber penulisnya. Mohon maaf bagi sanak-kadang yang telah bersusah payah mengumpulkannya dari koran Kedaulatan Rakyat dan dibundel dalam bentuk e-book. Dengan ini, kami mohon ijin untuk ditayangkan di website kami untuk keperluan sanak-kadang yang biasa berkumpul di website ini.

Kami juga tidak memiliki naskah asli maupun versi djvunya, sehingga tidak bisa mencocokkan dengan naskah aslinya. Informasi dari http://sastrobuku.blogspot.com/2012/01/tanah-warisan-sh-mintardja.html, buku ini terdiri dari 8 jilid. Sayangnya koleksi yang ada disana telah terjual, sehingga kami hanya mengcopy cover dari website tersebut untuk melengkapi tayangan kami. Mohn maaf jika kami memotong tidak sesuai dengan potongan pada buku aslinya.

Semoga tayangan kami ini bermanfaat.

Lereng Gunung Kawi, 30 Nopember 2013

Satpampelangi

tautan ruang baca: TW-01  TW-02  TW-03  TW-04  TW-05  TW-06  TW-07  TW-08

Satu Tanggapan

  1. Terimakasih. Sy sejak SD suka sekali baca karya SH mintardja api d bukit menoreh, meraba matahari dan bunga di batu karang.
    Senangnya bs nemu karya itu lg dan lengkap. Akhirnya bs tau cerita lengkap bunga di batu karang dan tanah warisan yg br sy tau.
    Makasih banyak 🙂

    Syukurlah jika sajian kami ada manfaatnya.
    Tentang Bunga di Batu Karang, kami masih belum mengunggahnya, menungggu wedaran Mata Air di Bayangan Bukit selesai. Saat ini baru jilid pembukaan (jilid 1). Dengan kecepatan upload 3 hari sekali akan selesai 70 hari sedari 30 maret 2014.
    Setelah itu direncanakan akan upload Bunga di Batu Karang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s